Laman

Kamis, 17 April 2014

The Sinopsis Story Of Frozen

THE FROZEN STORY



Film ini bercerita tentang kisah Dua orang kakak beradik.. Elsa and Anna.

Elsa sang kakak, memiliki kekuatan "Frozen" atau "Membekukan", tapi ia belum dapat mengendalikan kekuatannya sehingga membuat adiknya terluka sewaktu kecil.

Saat di malam pesta penobatan kakaknya menjadi Ratu, Anna membuat Elsa kesal sehingga Elsa pergi karena ia tidak ingin melukai siapapun dan ia membuat hidup baru.
Anna pun mencarinya, sampai ia bertemu Kristoff, Sven Si Reindeer, Dan Ollaf si Boneka Salju Yang sangat menyukai musim panas.

Diperjalanan Mereka banyak mengalami hal seru. Namun sesampainya di istana, Anna sedikit berdebat dengan Elsa, sehingga membuat Elsa mengeluarkan kekuatan frozennya, dan Membuat jantung Anna beku perlahan. Keluarga troll mengatakan bahwa hanyalah kekuatan dari "True Love" atau "Cinta Sejati" yang dapat membuat jantung Anna tidak membeku. Awalnya Anna mengira bahwa cinta sejatinya adalah Hans, yang pada akhir film diketahui bahwa Hans lah yang akan membunuh Elsa.

Para penjaga istana Arendelle pun mencari istana Queen Elsa, berhasil ditemukan, namun Elsa hampir saja terbunuh karena ulah Hans yang memelesetkan tembakan kearah lampu raksasa di istana Elsa. Saat Elsa sudah terbangun dari pingsannya, ia sudah berada dalam penjara.

Anna pun kembali mencari cinta sejatinya, Ia mengira bahwa kristoff lah cinta sejatinya, Namun itu juga salah.

Elsa berhasil kabur dari penjara, ia mencari Anna kemana mana, sampai ia bertemu Hans yang memberitahu bahwa Anna sudah mati karena jantungnya membeku. Elsa terkejut, badai terhenti seketika. Disaat yang sama, Anna sedang mencari Kristoff.

Namun, Anna melihat Elsa Ingin dibunuh oleh Hans menggunakan pedangnya, Anna datang tepat waktu dibelakang Elsa hingga Anna membatu karena jantungnya sudah beku, Hans terpental karena efek blast dari pembekuan tubuh Anna.

Elsa pun menangis terharu melihat adik kesayangannya berubah menjadi patung es batu. Namun ada sebuah cinta sejati dari seorang kakak yang membuat es batu di tubuh Anna perlahan menghilang #bukanMencair#, anna pun dapat bergerak kembali, saat itulah Elsa dapat mengendalikan kekuatan frozennya, ia mengangkat semua es yang melapisi kerajaan kelangit, dan akhirnya es itu menghilang, lalu kerajaan berubah jadi musim panas.


Ollaf yang sempat mencair kembali dibekukan dan dibuat awan salju diatas kepala Ollaf oleh Elsa agar ia tidak mencair kembali. Ollaf pun dapat menikmati indahnya musim panas, ia juga bersahabat baik dengan rusa si kristoff, Sven.


Akhir cerita, Elsa membuat rangkaian hiasan, yaitu membekukan halaman kerajaan, membekukan air mancur, dan menjatuhkan butir butiran salju, semua rakyat Arendelle bahagia..
Hans pun dipenjarakan oleh petugas kerajaan,,



TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar